Rabu, 30 Maret 2011

Sinopsis "My Name Is ANDREA"


Bermula dari facebook Andrea kini akrab dengan Wirga kakak kelasnya. Awalnya Andrea biasa-biasa saja, namun karena rasa penasaran Andrea yang terlalu berlebih sehingga Ia nekat untuk mengetahui lebih dalam lagi sosok Wirga yang terkenal cuek oleh teman-temannya, akhirnya Andrea diam-diam menyimpan perasaan lebih.
Saat Andrea, Dwi, Pixy dan Vely beserta teman-teman sekelasnya yang lain dipindahkan ke ruang lab biologi karena kelas yang Ia pakai dalam proses Belajar mengajar sedang direnovasi, lagi-lagi Ia harus berdekatan kelas dengan Wirga.

Terlebih lagi ketika Andrea ikut dalam suatu uerit malam, Wirga selalu mengkutinya, Andrea semakin penasaran dengan watak dari kakak kelasnya ini. Ditambah dengan gosip-gosip yang beredar, maka jadilah Andrea dan Wirga semakin akrab.

Semakin akrab, semakin Andrea merasa curiga dengan sikap Wirga terhadap Melisa. Wirga yang terkenal cuek, bisa begitu gokil, lucu, bahkan lebay ditangan Melisa. Andrea berpikir bahwa Wirga pasti menyimpan perasaan lebih kepada Melisa. Namun, Melisa adalah pacar dari sahabat Wirga sendiri yaitu Reno dan itu pula yang membuat Andrea sedikit ragu.

Suatu hari, Andrea mendapatkan pesan dari Pixy yang isinya sebuah kuis siapa berani. Peraturannya adalah setiap peserta, harus menjawab jujur dari pertanyaan apa saja yang diberikan peserta lain kepadanya. Tanpa pikir panjang, Andrea langsung mengirimkan pesan itu kepada Wirga kemudian Wirga pun langsung menyutujuinya.

"Apa Lo punya perasaan terhadap Melisa?". Demikian pertanyaan Andrea kepada Wirga. tanpa basa-basi Wirga langsung membalas dengan perkataan Ya. Anehnya, Andrea biasa-biasa saja. Ia tak cemburu bahkan merasa sedih.

"Gue sayang sama Lo. Apa Lo juga sayang ama Gue?". Tiba-tiba pesan dari Wirga mengagetkan Andrea. Ia bingung harus menjawab apa. Ia belum tau perasaannya terhadap Wirga seperti apa. Dengan banyak basa-basi Andrea akhirnya mengungkapkan perasaannya dan Ia pun berkata Ya.

Setelah itu Wirga menjelaskan semuanya tentang perasaannya kepada Melisa juga Andrea. Kini Andrea mengerti dan akhirnya mereka hanya memutuskan utnuk bersahabat saja.

Namun setelah beberapa bulan mengetahui kejadian itu, Andrea memutuskan untuk meresmikan hubungannya dengan Rex, sahabat Wirga. Tentunya hal ini sangat membuat Wirga kecewa dan memilih untuk menjauh dari Andrea.

Bagaimana kah kisah selanjutnya? Apa hubungan Wirga dengan Andrea akan hancur?

Penasaran?

Miliki novelnya.
By A.Rizky Awalia

4 komentar:

Wawan Kurn mengatakan...

Ap judul novel na?

Ikkhy mengatakan...

Itu kak yang MY NAME IS ANDREA..

ituu judulnya

M Isron W (Asoka Site) mengatakan...

What is this? Ada lanjutanya g?

Ikkhy mengatakan...

Inii baru sinopsis... dan ada lanjutannya kok

Posting Komentar