Sabtu, 26 Maret 2011

Tak Ada Lagi Panggilan 'Mimi' untuk KD

VIVAnews – Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti memiliki panggilan sayang ‘Mimi.’  Panggilan itu disematkan mantan suaminya, Anang Hermansyah, kepada dirinya.  Anang sendiri memiliki panggilan sayang ‘Pipi.’  Namun setelah sah menjadi istri Raul, Raul memastikan panggilan itu tidak akan digunakan lagi oleh Krisdayanti.

“Sekarang nggak ada lagi ‘Pipi-Mimi,’ yang ada sekarang ‘Amor,’” tegas Raul yang mendampingi Krisdayanti di acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.  ‘Amor’ merupakan kata yang berasal dari bahasa latin yang memiliki arti cinta.

Raul mengaku, sejak memiliki hubungan spesial dengan Krisdayanti, ‘Amor’-lah yang menjadi sebutan sayangnya untuk Krisdayanti.  Sang diva sendiri berharap, apapun panggilan Raul untuknya, hal itu dapat membuat Raul semakin cinta pada dirinya.

“Alhamdulilah, suami selalu bilang semakin cinta,” ujar sambil tersenyum.  Krisdayanti dan Raul Jumat, 25 maret 2011 besok, akan menggelar resepsi pernikahan mewah di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.  Fauzi Bowo, Jusuf Kalla, Prabowo, Xanana Gusmao, dan Ramos Horta ada di antara tamu undangan mereka. (pet)
Vivanews

2 komentar:

Unknown mengatakan...

RomAntis,,,

Ikkhy mengatakan...

thanks for comentnya :)

Posting Komentar