Senin, 27 Juni 2011

Siapa Saya ?

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dalam rangka melaksanakan tugas yang diserahkan oleh Kapten Ladida Metamorfobluzta pemilik Ladida Cafe mengenai 10 fakta tentang saya (hehehehe), baiklah saya akan mulai memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Andi Rizky Awalia biasa dipanggil Andrezt atau Ikkhy. (pilihmanasuka), berikut 10 fakta tentang saya :

Phobia Coklat
Aku seneng coklat (banget) ! kalo ketemu sama coklat, dunia terasa milik Aku aja yang lain ngontrak ! macam-macam coklat udah Aku cobain, mulai dari coklat batangan, sampe yang bubuk pun Aku lahap. Udah ketebak kan Aku kayak gimana ?



Cerewet
Menurut orang-orang yang ada disekitarku, Aku orangnya cerewet sampe-sampe orang pendiam pun bisa jadi anak ALAY kalau didekat Aku (katanyagitu). Tapi bukan berarti Aku orang yang "Tong kosong nyaring bunyi"nya loh ! Bukan sekedar narsis atau mau pamer tapi Aku juga pinter kok, didukung dengan bukti-bukti nyata tentunya yang nggak usah disebutin.

Benci Cacing
Cacing ? mendengar kata itu saja Aku sudah ngeri. Bukannya Aku takut yah, tapi Aku jijik ! Kadang Aku ngeri sendiri kalo berpapasan dengan seekor cacing ditengah jalan yang biasanya becek ! Sekedar info, dulu Aku nggak benci-benci amat dengan sosok makhluk satu ini. Tapi berhubung karena ada temanku yang iseng ngelempar cacing sampe kena kepalaku, alhasil Aku jadi teroma dengan kata ataupun seekor cacing.

Suka main basket
Main basket ataupun duduk dan cuman nonton doang Aku tetap suka dengan basket. Pertama Aku kenal basket dari usia 5 tahunan namun baru gemar pas umur 10 tahunan karena terinspirasi oleh club MBA. Aku suka dengan gaya orang yang lagi main basket, keren plus cool gimana gitu deh ! So para pria, tunjukan pesonamu kalo lagi main basket yah ! wkwkwkw

Tukang ngambek
Yess, Aku orangnya tukang ngambekan. Suka ngambek dan juga suka dibujuk apalagi sama orang tersayang (papa mama maksudnya). Tapi kadang Aku nyesel sendiri kalau udah ngambek terus dicuekin sama si pembuat onarnya ! (hehehehe, curcol)

Seneng Musik Barat
Kata iklan-iklan di TV "Cintai produk lokal", bagaimana bisa Aku cinta sama produk lokal kalau Dianya saja belum pernah pdkt sama Aku (garing). Maksud Aku, bagaimana bisa Aku suka sama produk lokal, kalau produk-produk luar negeri banyak yang jauh lebih bagus. kembali ke musik, Aku seneng musik barat termasuk lagu-lagu dari Justin Bieber, Selena Gomez, Avril Lavigne, de el el.

Pengen Jadi Sastrawati
Udah banyak karya Aku yang belum Aku publikasikan, bahkan sempat ada karya Aku yang sebenarnya khusus untuk temen-temen Aku aja malah terpublikasikan oleh orang-orang nakal (bukan maksud menyinggung). Maka dari itu Aku harus jadi sastrawati untuk membuat orang tuaku bangga sekaligus untuk membuat orang-orang tahu siapa Aku sebenarnya.

Sayang Sahabat
Aku orang yang punya prinsip "Sahabat segalanya". Maka dari itu, Aku rela ngelakuin apapun untuk membahagiakan sahabat-sahabat Aku. Tapi bukan berarti Aku tidak sayang dengan keluargaku, Aku tetap mengutamakan keluarga kok !

Pengen punya kakak cowok
Aku termasuk cewek yang tomboy, jadi Aku selalu beriming-iming punya kakak cowok. Kebetulan Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara, adekku cewek semua dan super duper menyebalkan. Maka dari itu semua sepupuku yang cowok atau temen-temen cowokku udah Aku anggap seperti kakak sendiri.

Limited Edision
Maksud unlimited diatas, Aku anaknya aneh. Terkadang memikirkan sesuatu yang sebenarnya nggak mungkin Aku lakukan. Tapi berkat khayalanku itu, Aku banyak menghabiskan waktu siangku dengan memikirkan sesuatu yang positive. Seperti dengan tema "Andai Aku Apollo 11" yang mendarat di bulan pada tahun sekian, nah Aku jadi penasaran dengan Apollo tersebut akhirnya Aku cari di internet dan Aku dapat satu pengetahuan lagi. Ujung-ujungnya jadi positive juga kan ?

Nah, tugasku udah selesai kapten. Perintah berikutnya adalah men-tag 10 orang untuk menceritakan 10 fakta tentang dirinya. Dia adalah
>>>>>


http://benredfield.blogspot.com
http://xplore4life.com
http://adf.ly/3B1c
http://www.techreviewtoday.com
http://www.hasker.co.cc
http://trik-blogger-andreas.blogspot.com
http://topeng-ae.blogspot.com
http://asbes-asbestos.blogspot.com
http://www.albar.co.cc
http://www.dode-xp.co.cc

Selamat bekerja :)

16 komentar:

dicky renaldy mengatakan...

hahahahahahahaaaaaaa, tag berantai
untung saya kurang eksis hae

Muhammad Chandra mengatakan...

huaaa, semoga nnti menjadi sastrawati terkenaaal :D

Ikkhy mengatakan...

@Dicky > hehehhe... ora' opo2
@Chandra > Amin :)

Ƨħίηόβί™ mengatakan...

ninggalin jejak ... !! :) :D ..

FZABoyZ mengatakan...

ternyata udh dikerjain tugas dri Ladida.brarti nunggu 6 org lgi bru aku yg ngerjakan.

mudh mudahan jadi Sastrawati terkenal.

sukses ya...

Ladida mengatakan...

phobia coklat?
phobia kan rasa takut?

>,<

Mustofa (NewBie) mengatakan...

Waaahhh,,, Ternyata,,, ^_^
Semoga aja mba' Ikkhy, seorang Sastrawati ini mw jd sahabat saya,,, hehe....

Matur suwon ya Q Udah Di Tag... ^_^
N Sukses Selalu..

Ikkhy mengatakan...

@Zhinobi > hehehehe
@FZAboyZ > aminnn :)
@Ladida > Emang aku takut ama coklat,, takut ditinggalin gituu :D
@Mustofa > amin mas ^_^

FZABoyZ mengatakan...

maaf ya saya belum masang tukeran link di blog saya.jdi masih belum bisa tukeran link.

kalo udh saya pasang nanti tukeran link

Asoka Site mengatakan...

Wah,jadi tahu banyak tentang Ikkhy Bieber. Semoga bisa jadi Astronot sama Sastrawati beneran. Amin .Wah,jadi tahu banyak tentang Ikkhy Bieber. Semoga bisa jadi Astronot sama Sastrawati beneran. Amin .

Ikkhy mengatakan...

@FZABoyZ > hehe.. iyyaa,, nggak apa2
@Asoka > Yah, itulah aku :)

anisayu mengatakan...

wah ingin jadi sastrawati nya sama hehehe

pribadi yang ok :-)wah ingin jadi sastrawati nya sama hehehe

pribadi yang ok :-)

Ikkhy mengatakan...

Anisayu > makasih mbak !! :)

Abdul Rachman mengatakan...

Salam kenal teman, wah saya sudah kena tag dari Ladida dan sudah saya post tentang diri saya, silahkan mampir, trima kasih tagnya nih, padahal baru mampir :D

Ikkhy mengatakan...

hahahah.. maap merepotkan mas !! :)

ubae mengatakan...

mantabs...!!!

Posting Komentar