Rabu, 13 Juli 2011

Mata yang Bohong

Aku pernah mendengar seseorang yang mengatakan bahwa kebohongan itu, dapat dilihat dari bahasa tubuh terutama MATA. Ada yang bilang itu hanya mitos namun ada juga yang bilang itu benar. Kalau Aku sependapat dengan yang berkata benar. Menurutku, Mata itu adalah pusat dari segala pengungkapan ekspresi.



Disaat kita marah, mata kita akan ikut marah. Jika kita tertawa, mata kita juga akan ikut tertawa sedangkan jika kita sedih, mata kita akan ikut sedih dengan mengeluarkan air mata. Terbukti kan ?
Seorang ahli pembaca pikiran maupun yang ahli menghipnotis, juga menggunakan mata sebagai alternatifnya. Disini kegunaan mata sudah terkuak jelas bukan ?

Soal mendeteksi kebohongan, saya pernah dengar ada pepatah yang mengatakan bahwa "Mulut bisa berbohong, tapi mata tak pernah bohong" (Maaf kalo salah). Sekedar info, saya tau loh caranya untuk mengetahui seseorang berbohong atau tidak lewat mata ! Katanya sih >>>>>>>>>>>>>
Orang yang berbohong itu ciri-cirinya :
1. Matanya berkaca-kaca (bukan karena kelilipan)
2. Dia nggak berani face to face sama lawan bicaranya

ke dua kemungkinan ini hanya berdasarkan fakta yang biasa saya lihat ditambah dengan perkataan orang-orang sekitar. Jadi belum tentu semua itu benar. Jangan sampai Dianya hanya kebelet pipis atau lagi gugup ? bisa saja kan ?

Oke itu sedikit info dari saya. Intinya, Mata tak bisa bohong karena Dia tak bisa bicara. Dia hanya mengungkapkan ekspresi dari hati. Semoga bermanfaat ^_^

6 komentar:

bhotol™ mengatakan...

owh gitu ... baru tahu sya neh, ternyata mata juga bisa menunjukan bahwa seseorang itu jujur atau berbohong yah :D :D :D

mice info :D

Ikkhy mengatakan...

@bhotol™ > hahahhaa.. iyyaaa.. mata kan menentukan expresi hati

FZABoyZ mengatakan...

yg gk berani Face to Face itu bener bgtz kalo dia lagi bohong

Ikkhy mengatakan...

@FZABoyZ > Batcullll.. hahahahaha :D

Bangjal Dua Tiga mengatakan...

aku orangnya jujur lo..hehe
gak nyambung ya

Ikkhy mengatakan...

@Bangjal > nyambung kok mas !! ^_^

Posting Komentar