Minggu, 05 Desember 2010

Buku Komik, Justin Bieber

Justin Bieber memang tidak pernah berhenti menghadirkan sensasi yang luar biasa, sejak kemunjulan di YouTube, karir musiknya terus berkembang sangat pesat, basis penggemar yang berdedikasi, senyumnya bisa membuat gadis muda pingsan, dan keluguannya tanpa merasa bersalah membuat para orang tua hanya tersenyum.

Bluewater Production sedang mengatur Justin Bieber menjadi pahlawan buku komik, dengan cerita yang keren dan nyata untuk seri buku komik populer Fame Comic Biografi, dengan 32 halaman yang akan dijual seharga sekitar 36 ribu rupiah ($3.99, red).

Penulis Tara Broeckel Oeten mengatakan bahwa saat meneliti komik Bieber, ia sangat yakin Bieber memiliki apa yang diperlukan untuk merancang karier musik yang panjang, dan Claudia Avella memang seorang seniman buku komik yang luar biasa.

Justin Bieber memang memiliki kisah yang tidak ternilai, menjadi bintang karena usaha sendiri, yang menggunakan teknologi jaringan sosial untuk mempromosikan diri dan musiknya, dan Bieber jauh di atas para selebriti yang sudah muncul di Fame Comic Biografi, seperti Lady GaGa, Robert Pattinson, Tyler Lautner, David Beckham, Kristen Stewart, dan Taylor Swift. (sakti, sumber fame comic biografi)

0 komentar:

Posting Komentar