Sabtu, 22 Januari 2011

Justin Bieber Bulan April ke Indonesia

Justin Bieber Bulan April ke Indonesia - Kabar yang berhembus selama ini di microblog Twitter yang menyatakan Justin Bieber akan ke Indonesia rupanya benar.

Kabar kedatangan Justin Bieber ke Indonesia ini tambah menguat ketika hari sabtu kmren ini, ada kabar yang dipublikasikan oleh detik.com dan okezone.com mengenai antrian tiket di EX Plaza, Jakarta. Anteran tiket tersebut ternyata adalah bagian dari penggemar pelantun "Baby" yang panjangnya sudah mencapai 1 km lebih.

Antrian tiket ini juga merupakan bagian yang dilakukan para fans Justin Bieber untuk menyambut kedatangannya pada bulan April mendatang di Indonesia. Tentu dengan telah dijualnya tiket konser Justin di Indonesia, maka sudah dapat dipastikan Justin Bieber sendiri bakal datang ke Jakarta pada bulan April yang akan datang.

Adapun harga tiket konser Justin Bieber yang rencananya akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011 dijual bervariasi. Kelas festival seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.

Harga tiket ini berkisar : Kelas festival seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu. Dan tempat penyelenggaraan konser tersebut dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011.

berita terkini Desember @2011

0 komentar:

Posting Komentar