Kamis, 23 Juni 2011

"Malu Mengungkapkan Sesak di Dada"

Assalamu Alaikum Wr Wb..
Bismillah..

Hey... pa kabar yang membaca catatanku ini?? Smoga Allah masih melindungi qta dengan baik. Mungkin judul di atas sdkit kurang bagus... tapi itu kalimat yg terlintas dipikiranku ketika sy duduk di depan komputer pukul 11:58.

;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;.......


Ungkapkan, Ungkapkan, Ungkapkan, Ungkapkan.. itu yg sering qta ucapkan ketika seseorang sedang mengalami masalah. "Bilang meq sj klo ada masalah ta'?" , "Bilang meq sj klo qta suka ki itu orang", "Bilang meq sj klo cemburu ki", Bilang meq sj klo cinta ki sm dia..", Bilang meq sj... Bilang meq sj...

Mmm... dikira gampaaaanggg??? Susah2 gampang ini nah.. (Hehehe.. sy ji mungkin di'...)

"Malu Mengungkapkan Sesak di Dada".. sy teringat kisah seorang pemuda yang mencintai seorang perempuan, pemuda ini bgtu tak punya keberanian untuk bicara.. dia hanya menerka sj "ah.. sepertinya dia (perempuan) sudah ada yg punya.." tapi yg nmx firtah dr Allah itu tdk bisa dibohongi, tdk bisa dihindari.. pemuda ini msih juga ttp menyukai perempuan ini hingga akhir hayatnya.. yah.. "hingga akhir hayatnya",, pemuda ini meninggal dunia setelah dirawat selama kurang lebih 3 bulan di RS.. Perempuan ini baru tahu ttng perasaan pemuda ini, setelah ia meninggal dunia.. itupun melalui sahabat pemuda tersebut. Ternyata si perempuan juga menyimpan perasaan yg sm kpda pemuda ini.
[Eitss... ini bukan cerita karang2ngan, ini nyata].

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bukan cinta2an yg ingin sy bahas, cerita diatas hanya sekedar bumbu dan kebetulan cm itu yg bisa sy tulis (biar panjang2 kasiaan catatanku.. hehehe :D) yang jelas apapun yg mengganjal di hati (keluarga, teman, kerjaan, pasangan dll..) toh dikeluarkan saja jangan sampe jd penyakit ^_~


Intinya ----->> Allah memberikan akal kepada qta untuk digunakan dengan baik.. dengan jalan yg benar.. jika sudah dipikirkan ttng apa yang kita ingin katakan, ungkapkanlah.. biar hati juga tenang.. "Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisik-bisik mereka, kecuali bisik-bisikan dari orang yang menyuruh (manusia) memberi sedekah atau berbuat ma'ruf…" (QS An-Nisa [4]: 114).

Jangan kebanyakan bisik-bisik, jika itu suatu kebaikan untukmu maka bicaralah.. ungkapkan dengan Yang di Atas (minta petunjuk) sblum mengungkapkan kepada sang target (hehehe.... :D) baik atau tidak hasilnya, ikhlaskan sjalah sm Allah... toh.. Dia Maha Tahu mn yg baik utk qta..

Capeeeek ma' ngetik2... -__-". Smoga b'manfaat terutama bagi sy dan bagi Anda yg membacanya,, mohon maaf  bila penulisan ini tidak ada bagus-bagusnya ^_^  atau tidak nyambung..  

Wassalamu Alaikum Warahmatullah..

13 komentar:

Ladida mengatakan...

harus ada strategi yg pas utk mengungkapkan . .
kalo ditolak, patah hati? kuno :P

yg penting jgn memendam rasa, berat banget rasanya, wkwkwkk . .

FZABoyZ mengatakan...

tapi kalo mau mengungkapkan harus di waktu yg tepat dan memakai strategi.
mudh mudahan aja gk ditolak bagi yg belum mengungkapkan tapi baca blog ini.hehehe

@no offense

Pradisz Wardhana mengatakan...

Hehe.. sip2 :D subhanallah.. oke punya nih infonya :D hehe..

dicky renaldy mengatakan...

Waw, kena nih tulisan
Kaya kondisi gue banget skrng
Takut ngomong, tp lebh takut lg di tolak
Ha, keep bloging :D

Ikkhy mengatakan...

@Ladida > hehehe.. batul itu kak !!
@FZABoyZ > hehehe.. moga2 mas ! :)
@Pradisz > thanks kang ! heheh :D
@Dicky > yup.. n ungkapkan aja sbelum terlambat mas ! :)

Mustofa (NewBie) mengatakan...

Beruntunglah Saya, Karena tidak pernah malu untuk mengungkapkan CINTA, Walaupun Belum pernah ada yang mau menerima saya... ;(

Ikkhy mengatakan...

Mustofa > itu mah tergantung dari TAKDIR mas !! :D

Mustofa (NewBie) mengatakan...

Waaahhh, tp gpp lah.
Takdir itu kekuasaan ALLAH, kita tidak tahu apa yg direncakan-Nya untuk kita, yang penting kita harus tetap berusaha, jangan terlalu pasrah,,,,

Asoka Site mengatakan...

Ada yang nyindir saya dengan judul di atas nih. .ckckckck Good Job. .cuman, bahasa Makasarnya kental bgt ya' . Maklum,Saya nak Jateng pedalaman .cuma ngerti dikit2. ^^

Girsang (Games Center) mengatakan...

pintarnya tawwah masalah cinta2.... hehehehehe...

dicky renaldy mengatakan...

tapi enggak segampang utak-atik template loh mba, kalo buat nembak hheeeeeee

Girsang (Games Center) mengatakan...

di mana ki' belajar tentang cinta2 ??? ajar ka nahh... hiihihihihihi

Ikkhy mengatakan...

@Mustofa > yup ^_^
@Asoka > hehhe.. z pun begitu !
@Girsang > just catatan harian dek !
@icky > heheh,, iyya juga sih ! ^_^

Posting Komentar