Sabtu, 16 Juli 2011

Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu ?

Dulu, waktu Aku makan Indomie, rasanya tuh nendang banget.. Pas Aku nendang balik, Ehh mienya tumpah !! Ini Ceritaku, Apa Ceritamu ? 

Sudah tak asing dengan yang satu ini kan ? Berawal dari iklan Indomie yang marak di televisi-televisi, sudah banyak yang membuat cerita indomie ala mereka sendiri. Di facebook bahkan ditwitter pun menjadi trending topic selama beberapa minggu ini. Rupanya kalimat ini berhasil menghipnotis penduduk Indonesia, sampai-sampai ada yang rela begadang semalaman untuk merangkai kata-kata seperti ini (Itu Aku) heheheh.


Bukan hanya itu, masih banyak iklan-iklan lain yang menjadi bahan perbincangan masyarakat. Asalkan iklannya unik dan mudah dimengerti, maka para penonton iklan lovers akan mudah tertarik. Tergantung dari cara mereka merangkai kata semenarik mungkin sih !

Ini salah satu contoh iklan Indomie ala facebookers >>>>>>

  1. Dulu waktu ada warung Indomie di depan rumahku, Aku sering banget ngutang di warung itu. Akhirnya lama-kelamaan, warung itu bangkrut gara-gara Aku. Sejak saat itu, Aku nggak dibolehin makan Indomie sama ortuku. Itu ceritaku, Apa ceritamu ?
  2. Aku seneng banget makan Indomie.. Saking senengnya, tiap hari Aku makan Indomie dengan nasi, lama-lama rambut Aku yang lurus jadi ikut-ikutan berombak kayak Indomie. Ini ceritaku, Apa ceritamu ?
  3. Waktu Aku susah bangun pagi, Ibu Aku sering banget nyiram Aku pake air Indomie. Sekarang Aku jadi cepat-cepat bangun karena takut disiram air Indomie oleh Ibuku. Ini ceritaku, Apa ceritamu ?
Yang diatas tadi adalah cerita Indomie yang humor, tapi ada juga loh yang buat cerita Indomienya biasa-biasa saja. Berikut contohnya >>>>>
  1. Aku seneng banget makan Indomie dicampur dengan telur. Ini ceritaku, apa ceritamu ?
  2. Aku seneng makan Indomie bareng keluarga. Itu ceritaku, apa ceritamu ?
  3. Nungguin telefon si Dia, enaknya makan Indomie. Ini ceritaku, apa ceritamu ?
Mereka seakan-akan menjadikan ini sebagai ajang pertandingan. Tapi karena adanya iklan ini, jadinya masyarakat Indonesia kelihatan yang kreatif dengan yang bisanya copy paste saja !
Hemm, do'aku untuk yang satu ini. Semoga Indonesia dapat menambah kreatifitasnya dibidang periklanan maupun dibidang apapun ! Semangat !! :)

9 komentar:

bhotol™ mengatakan...

wah wah ... lagi ikutan kontes iklan indomie yah ???

nice share ...

Ikkhy mengatakan...

@bhotol™ > hehehe.. mda kok gan !! berbagi cerita aja !! :D

Adrian Rivaldy mengatakan...

jah..lawak abis..kocak jga sih..lagi banyak ya gan iklan ind*mie buat sendiri gitu..haha..nice,keep posting ya..jgn lupa jg komen balik di blogku ya

justforfun-adrianrivald.blogspot.com

Rahman Adiyasa mengatakan...

nah ini nie iklan yang lagi ngetren sekarang,, wkwkw

Ikkhy mengatakan...

@Adrian Rivaldy > swipp gan.. tenang aja :)
@Rahman Adiyasa > hehehe.. makanya aku jadiin postingan :D

vheytha mengatakan...

iklan di Indonesia tu kalau lagi ngetrend ya ngetrend kalau pas ga ngetrend ya dingetrend in..hehe :D

anisayu mengatakan...

walah makanan salah satu favorit ku indomi hmmm enak sekali n cepat saji hehehehe

Ikkhy mengatakan...

@vheytha > hahahaha.. batcull banget
@Anisayu > hhehehe.. seperti mba :)

yuliani indri lestari mengatakan...

balik ngantor keujanan,,
buka kulkas ga da mkanan,,
kdinginan,,
ngungsi k tetangga kos kamar sbelah, ehh ada indomie. dah mateng lgi. rejeki. santaappp!!!
taunya...! tu indomie pesenan ibu kos.
gawat! kabuuurrr...! _-" >_<
ini critaku. apa critamu?
hehe.. ikutan nimbrung sob^^

Posting Komentar