Minggu, 10 Juli 2011

Melampiaskan Kekesalan

Assalamualaikum Wr. Wb.
Maaf kalau postingan saya kali ini tidak berguna, tapi ini salah satu cara saya melampiaskan kekesalan saya terhadap seseorang (Tidak bermaksud menyinggung)



L o a d i n g . . .
Seharian ini saya merasa gelisah, ada sesuatu yang menjanggal di hati saya namun tak bisa saya ungkapkan. Meskipun saya pernah bilang kalau kegelisahan ataupun kegalauan sebaiknya diungkapkan seperti postingan saya yang ini "Malu Mengungkapkan Sesak di Dada" , namun ternyata tak semudah membalikkan telapak tangan.


Maunya marah, tapi saya juga bersalah. Maunya baikan, tapi Dia juga sudah mengingkari janjinya. Akhirnya saya memutuskan untuk menghindar. Meskipun berhasil sampai sekarang ini (20:49), tapi butuh perjuangan panjang. Ada kalanya saya harus memaksa mata saya untuk tertutup agar melupakan masalah ini. Ada kalanya juga saya harus mati-matian menyibukkan diri dengan bergerak ke kanan dan ke kiri tanpa tujuan.


Cara demi cara Aku lakukan, termasuk mengutak-atik mbah google mencari sesuatu yang bisa sedikit menenangkan pikiran saya. Ternyata diblog saya juga ada, baca ini Tips Mengatasi Kesedihan namun saya masih tetap gelisah. Oia, sekedar info > hari ini pertama kalinya saya melakukan blogwalking, tapi tenang sahabat, meskipun pertama kalinya saya melakukan hal itu saya tetap sering kok mengunjungi blog sahabat-sahabat tapi bukannya namanya kunjungan balik ? (Bedanggakyah?).


Kembali ke topik, hem.. dan pada akhirnya saya mencoba melampiaskannya disini. Moga berhasil !


Sobat, do'akan saya supaya berhasil kali ini. Berhasil menghindari Dia. Meskipun sebenarnya do'anya terbilang buruk, tapi sesekali boleh lah (hehehehe)

5 komentar:

FZABoyZ mengatakan...

mudh mudahan cepet selesai ya masalahnya

Ikkhy mengatakan...

Iyyaaa :)

Unknown mengatakan...

semangat sis ....
setiap masalah ada jalan keluarnya kok :D :D :D

Ikkhy mengatakan...

bhotol™ > hehehe.. makasih ! :)

Unknown mengatakan...

kembali kasih :D

Posting Komentar